Pendistribusian perlengkapan alat tulis beserta buku di SDN 13 Sungai Pinang

Tahun ajaran baru tidak lama lagi akan di mulai, Siswa siswi SDN 13 Nagari Sungai Pinang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumbar akan melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

Demi mewujudkan kebutuhan siswa siswi di sekolah, Yayasan Rimba Indonesia mendistribusikan perlengkapan alat tulis dan juga buku untuk siswa siswi di SDN 13 tersebut, Salah satu guru di sekolah tersebut menerangkan bahwa, sebanyak 300 murid akan mendapatkan bantuan alat tulis dan juga buku dengan pembagian secara merata, pendistribusian ini sudah yang ke lima kalinya di lakukan oleh Yayasan Rimba Indonesia di SDN 13 Sungai Pinang setiap tahun ajaran baru datang, dan saya mewakili sekolah sangat berterima kasih sekali kepada Bapak dan Ibu pendiri Yayasan Rimba Indonesia yang telah berbagi untuk kami di sini. Ungkap Supardi selaku guru di sekolah.

Pendiri dan juga pengelola Yayasan Rimba Indonesia berharap dengan adanya pendistribusian ini tiap tahun ajaran baru anak- anak murid di sekolah bisa belajar dengan lancar, dan juga bisa menjadi anak yang berilmu pengetahuan kedepan nya, sebab pendidikan itu adalah sangat penting, pendidikan itulah yang akan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Apabila generasi mempunyai ilmu maka kuatlah negaranya.
Terang pendiri Yayasan Rimba Indonesia.
 ( Reno Rimba, Nad Rimba )

Terima kasih....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menangkap ikan dengan Kapal Bagan

Secangkir kopi di Pesona Manjuto

Pengolahan sampah plastik menjadi bahan bakar minyak BBM